16 Juli 2010

Islam tapi Berakhlaq Yahudi

Alhamdulillah...
Saya masih diberi nafas,kesempatan dan waktu untuk berbagi pengalaman.

Siang tadi saya melaksanakan shalat jum'at berjamaah alhamdulillah...
saat saya agak sedikit ngantuk di kala khatib sedang khatbah, tiba-tiba saya langsung melek dan mencoba mendengarkan dengan baik isi khatbah jumat tersebut. Ustads tersebut mengatakan bahwa banyak di dunia ini orang islam tetapi berakhlaq YAHUDI.
Mendengar hal tersebut hati saya bertanya, bagaimana mungkin seorang islam tetapi akhlaqnya yahudi...???. Akhirnya ustads itupun menjelaskan mengenai orang islam yang berakhlaq yahudi. Beliau mengeluarkan sebuah hadist yang isinya "Orang islam yang berakhlaq yahudi adalah orang islam yang apabila mendengar adzan dan iqomah tetapi tidak berangkat menuju masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah".
Astaghfirullah...
Tiba-tiba saja saya tersadar akan dosa saya karena belum bisa 100% memakmurkan masjid dengan cara shalat berjamaah dan mengikuti majelis ta'lim di masjid-masjid.
Bagaimana dengan anda semua sahabat blogger...?? sudahkah memakmurkan masjid...

semoga artikel ini bermanfaat.
terima kasih.

1 komentar:

Arez_Reza mengatakan...

Wah makasih dah ngingetin gan..........

Nice warn......

Mampir n komen balik ya gan

Posting Komentar