22 Juni 2009

Tentang sahabat tersayang

Adalah tidak mungkin aku melupakan semua sahabatku, cerita dikala SMA adalah yang terindah diantara semua cerita.
Sahabat bagiku ibarat gelas yang harus dijaga agar tidak retak bahkan pecah. Aku menyayangi semua sahabatku karena bersama merekalah aku merasakan kebahagiyaan yang tidak bisa digantikan dengan apapun di dunia ini.

Bersama merekalah aku selalau bersama melewati tawa,canda,duka dan lara........
Bersama mereka pulalah aku merasakan kekhawatiran saat melewati UN.
Kini setelah kita lulus, kita mulai sibuk dengan kegiatanya masing-masing. Ada yang kuliah, kerja dll.

Aku pasti merindukan semua sahabat SMA ku....
Blog's ini adalah sebuah cerita tentang persahabatan sejati diantara kita semua.
Jika suatu saat nanti Tuhan menghentikan nafasku, entah sekarang, besok atau kapanpun...tahukah wahai sahabatku, hadiyah terindah yang pernah aku dapatkan di dunia ini adalah bisa mengenal dan berjuang berama kalian semua....

Akan selalu ku ingat disaat kita sedang belajar di kelas, saat istirahat di kantin Bunee,,,,
Hahahahah memang melelahkan , tapi aku sangat bahagia bersama kalian.
Sering kita marahan karena hal yang sepele, tapi itulah persahabatan selalu ada perselisihan...

yang pasti aku menyayangi dan kan selalu merindukan saat-saat bersama kalian.......
oia, diantara semua sahabat aku, ada seseorang yang aku sangat menyayanginya.
Dia gk cantik, tp maniezz .......
aku tak tahu mengapa aku gak bisa melupakanya sampai saat ini.

kakinya adalah langkah aku, dan nafasnya adalah hidupku....aku sangat mnyayanginya......


Sampai disini dulu sahabatku................






0 komentar:

Posting Komentar