19 Agustus 2010

Doa Malaikat Jibril yang di Aminkan oleh Nabi Muhammad SAW

hmmm ...
posting-posting lagi ....

ok chek this out :

Suatu ketika Nabi meminta para sahabatnya untuk berkumpul mendekat mimbar, yang artinya bahwa Nabi akan memberikan tausiyah kepada para shabat . Ketika Nabi Muhammad menaiki tangga pertama pada mimbar, tiba - tiba Nabi berucap AMIIN . Seketika itu pula para sahabat bingung dan penasaran mengapa Nabi berucap amiin padahal tidak ada yang berdoa.

Kemudian menaiki tangga yang kedua, Nabi pun berucap AMIIN. Para sahabat semakin bingung. Melanjutkan langkahnya ke tangga yang ketiga Nabi pun kembali berucap AMIIN. Selesai memberikan tausiyah ada salah seorang sahabat bertanya kepada Nabi, ya Rasul mengapa tadi engkau berucap amiin padahal tidak ada yang berdoa di sini .?

Nabi menjawab, tadi ketika aku menaiki tangga pertama Malaikat Jibril turun dan berkata, ya Rasul saya ingin berdoa kepada Allah untuk umatmu dan aku minta engkau mengaminkanya .
berikut doa Malaikat Jibril :

1 . Ya Rabb celakalah orang yang ketika datang bulan Ramadhan tidak mendapatkan ampunan dari segala dosanya. (di tangga pertama)
2 . Ya Rabb celakalah orang yang ketika disebut Nama kekasihmu (Nabi Muhammad SAW) mereka tidak bershalawat. (di tangga kedua)
3 . Ya Rabb celakalah orang yang masih mempunyai kedua orantua atau salah satu darinya akan tetapi mereka menjauhkan diri dari Ridhonya. (di tangga ketiga)

Nah itulah semua adalah doa Malaikat Jibril yang di Amiinkan oleh Rasul yang insya Allah akan dikabulkan oleh Allah SWT

terima kasih ..

3 komentar:

Wilz mengatakan...

izin kunjungan. link anda sdh saya pasang. pasang balik ya ! wilzdownload.blogspot.com

Admin mengatakan...

Allahumma Shalli alaa Muhammad wa alii Muhammad...

salam blger...

sulaemandiki mengatakan...

terimakasih informasinya, dapat menambah wawasan ilmu.

Posting Komentar